Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Perbandingan Bahan Alami Collaskin

Collaskin salah satu produk kesehatan yang di percaya dalam mengatasi masalah kulit. Dalam urusan kesehatan, tentu anda tak akan main-main. Memilih produk yang aman dan bebas dari bahan kimia adalah hal pertama yang wajib kita pilih.

Tentu anda sangat kuatir tentang kimia, apalagi jika senyawa ini sampai anda konsumsi, apalagi anda pakai dan tidak bisa meninggalkan barang ini baik dalam aspek kebutuhan hidup maupun dalam sosial. kimia berasal dari bahasa arab "Kimiya" yang secara garis besarnya yaitu reaksi yang melibatkan reaksi kimia dan molekul kimia.
Parbandingan Bahan Alami Collaskin

Kimia adalah dua senyawa atau lebih yang di paksa untuk menghasilkan suatu bentuk baik nyata atau pun tidak nyata secara cepat dan tanpa membutuhkan waktu lama, yaitu dengan memicu dan mendorong kinerja suatu organ untuk bekerja lebih dari biasanya. 

Tidak perlu waktu banyak untuk membuktikan reaksi kimia seperti ini, dalam semua produk kecantikan banyak menggunakan bahan aktif kimia yang berlebihan, ini kenapa, karena untuk pembutikan secara cepat tujuan dari produk kimia tersebut.

Zat berlebih inilah yang membuat hasil yang mungkin memuaskan dalam wujud nyata. tetapi dalam wujub tak nyata atau dalam yang tidak bisa kita lihat memiliki penurunan fungsi organ baik kualitas atau pun kinerja.

Ini disebabkan bahan kimia memicu kerja organ dan memaksa organ bekerja lebih dari biasanya sehingga mengakibatkan organ GAME OVER. Organ yang telah Game Over dapat anda rasakan secara langsung,seperti timbulnya jerawat, kulit kusam dan kering,penumpukan bakteri yang akan dirasakan seperti iritasi atau gatal-gatal.

Sedangkan bahan alami memiliki efek yang sangat baik bagi pemakainya, secara kerjanya bahan alami tidak memicu kerja, bahan alami malah mengembalikan kerja organ untuk berfungsi lebih optimal dengan kualitas lebih.

Bahan alami juga tidak menimbulkan efek yang lebih bahkan non efek karena bahan kimia ini ramah lingkungan, mudah di urai, mengimbangi kerja organ sehingga tidak menyebabkan iritasi, melancarkan kinerja sel darah atau memperlancar,serta melembutkan kulit.

Bahan Kimia Produk lain. banyak para produk di lingkungan masyarakat menggunakan bahan kimia,menurut pakar kesehatan bahan kimia dapat di jumpai bahkan sudah menjadi bahan pokok atau dasar pada produk-produk kecantikan.

Ini Kenapa ? 

Ini karena para pemakai kecantikan berkeinginan cepat dan tanpa mengetahui akibatnya.bahan-bahan kimia pada produk kecantikan seperti Kationik Surfaktan,Coal Tar,Diethanolamine (DEA), Formaldehida, Merkuri, Partikel Nano, Petroleum Distillates, dan Talc. Tentu anda tak mengenal senyawa dari zat-zat ini, tetapi anda dapat merasakannya pada usia 30an.

Mari kita bandingkan bahan produk kimia dengan Collaskin PT. Natural Nusantara. yang pasti anda sendiri yang dapat membandikan produk mana yang baik untuk anda pakai sekarang dan seterusnya. anda pasti bertanya pakan benar baik, sehat dan non kimia ?

Collaskin PT. Natural Nusantara telah lulus uji dan memiliki izin dari BPOM NA 18141205682 dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) dengan predikat HALAL (Non Kimia).

Bahan Collaskin PT. Natural Nusantara

Bahan Collaskin meliputi tulang sapi lokal yang memperbaiki kulit dengan Kandungan Collagen dalam CollaSkin mencapai 1300mg/sabun, Ekstrak tanaman Glycirrhiza yang terdapat dalam CollaSkin biasa tumbuh didaerah sub tropis yang memiliki bau harum dan mampu mengkikis noda kulit seperti fleks hitam dan jerawat, CollaSkin juga mengandung Castor Oil yang berfungsi sebagai antiseptik alami dimana dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan.

CollaSkin juga dilengkapi dengan Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen,kandungan katekin dalam Santoon Tea ini dipetik dari Gunung Arjuna yang sangat tinggi, ini sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh kita, Kandungan Rosella dalam CollaSkin Tea ini mengandung Vitamin C alami yang tinggi akan menjadikan Collagen jauh lebih cepat terserap oleh tubuh kita.
Share: