Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Apa Itu Collaskin dan Apa Fungsinya

Collaskin merupakan produk kecantikan yang memperbaiki kulit yang mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal yang telah lulus uji pada  Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Collaskin juga memiliki kandungan collagen yang tinggi mencapai 1300 Mg/sabun berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
Apa Itu Collaskin dan Apa Fungsinya
Kandungan ekstrak Glycirrhiza yang hidup di daerah sub tropis mempunyai bau harum yang berfungsi mengikis noda kulit seperti flek dan jerawat. di dalamnya juga terdapat  castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur, kuma, bakteri dan virus yang merugikan.

Collaskin banyak mengandung vitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit agar kulit nampak lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami. Collaskin ini juga tercatan dalam BPOM dan MUI sebagai produk herbal 100% bahan alami

Collaskin, Ini Fungsinya!

Collaskin memiliki cara kerja yang sangat terstruktur dalam membuat kulit yang cerah dan sehat yaitu meregenerasi sel kulit dari dalam dan mencerahkan kulit dari luar. jadi tidak hanya memberikan suplemen pada kulit bagian luar, juga memberikan suplemen organ tubuh dalam.

Kandungannya juga berperan dalam pengeluaran toksin pada kulit. Baik toksin dari polusi atau pun dari bahan kimia. Terutama dari bahan kimia, inilah sebabnya kenapa Collaskin tidak menggunakan bahan kimia dan alkohol. Karena pemakaian bahan kimia yang berlebih akan mengakibatkan efek jerah pada kulit yang mengakibatkan kanker kulit.

Satu satunya cara untuk mengeluarkan toksin dari bahan kimia adalah mengurangi pemakaian produk yang mengandung bahan kimia serta mengkonsumsi produk alami. Karena bahan alami memiliki sifat mudah terurai, dari sifat inilah zat kimia akan ikut terurai dan toksin kimia akan hilang.
secara garis besar berikut fungsi:
  • Menjaga kesehatan dan elastisitas kulit.
  • Menjaga kualitas kulit dan kelemban kulit karena mengandung collogen
  • Menjaga kesensitifan kulit  baik dari sinar matahari atau pun dari bakteri,jamur,kuman,virus dan kotoran.
  • Menangkal radial bebas
  • Menghindari penuaan dini
  • Mengangkat sel kulit mati
Anda Bisa Mencoba Ini: Cara Mencerahkan Kulit dengan Alami Bagi Wanita
Share: