Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Collaskin Untuk Kesehatan Organ

Collaskin memang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh baik secara dalam maupun luar. Manusia memiliki kualitas dan sifat yang berbeda. tetapi semua manusia memiliki sistem organ dan fungsi organ yang sama baik organ dalam atau pun organ luar. 

Pada bagian luar hanya bentuk yang membedakannya. Manusia memiliki alat perlindungan organ yang sama yaitu kulit. dan tak heran bahwa delapan dari sepuluh persen tubuh manusia mengandung air.
Collaskin Untuk Kesehatan Organ
Air adalah faktor utama pembangun tubuh yang sehat. Untuk mencapai hidup sehat tak mudah di jaman yang sekarang ini. karena rutinitas baik formal atau pun non formal banyak melalaikan tentang kesehatan bahkan tidak peduli.

Di dalam tubuh kita organ tidak bisa memproduksi sendiri asupan yang di perlukan oleh tubuh kita. untuk itu kita di anjurkan agar memiliki pola hidup yang sehat, rutinitas yang normal, mengkonsumsi makan yang sehat serta menghindari pemakaian bahan kimia.

Collaskin

Collaskin adalah produk kecantikan yang berbahan alami dan herbal, yang memiliki kandungan yang sangat beragam dan optimal. kandungan pada collaskin cukup untuk memenuhi kebutuhan kesehatan anda. Karena MUI menyatakan bahwa collaskin tidak mengandung bahan aktif kimia atau pun alkohol. Collaskin hadir bertujuan membuat hidup lebih sehat dan terhindar dari gejala penyakit.

Bagian yang sensitif dan vital pada kita adalah kulit. Karena kulit memiliki fungsi yang sangat penting untuk kita.

Manfaat Bagi Kesehatan Organ

Collaskin memenuhi kebutuhan vitamin pada organ tubuh kita seperti vitamin dan mineral. Collaskin mengandung vitamin-A (Retinol) sekita 5000 IU, yang berfungsi sebagai penangkal gejala kulit bersisik, vitamin-D (Kalsiferol) sekitar 400 IU yang membatu pertumbuhan tulang, vitamin-E (Tokoferol) sekitar 30 IU yang berfungsi sebagai penyubur kulit, vitamin-K (fetonadion) sekitar 1Mg yang berfungsi memperlancar peredaran darah, vitamin-B1 (Tiamin) sekitar 1,5 Mg yang mengoptimalkan kerja serap pada kulit.

Selain itu, juga membatu melengkapi kebutuhan mineral bagi tubuh seperti Kalsium (Ca) yang membantu pada bagian saraf kulit, Kalium (K) yang menjaga tekanan saraf pada kulit, Kobat (Co) membantu pembentukan pigmen kulit, dan Fluori (F) yang membantu memperkuat tulang.

Baca Juga: Perbandingan Bahan Alami Collaskin
Share: