Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Cara Agar Cantik Alami Tanpa Make-Up

Cara Agar Cantik Alami memang suatu hal yang di inginkan oleh banyak orang terutama kaum wanita. Kecantikan adalah identitas diri bagi para wanita. Bicara soal kecantikan tentu tak lepas dari Make-Up. tapi anda perlu tahu, bahwa kebiasaan tidur anda adalah salah satu cara agar cantik alami yang pasti tanpa Make-Up.
Cara Agar Cantik Alami Tanpa Make-Up

Cara Agar Cantik Alami, Ini Solusinya

  1. Matikan lampu saat tidur

Tidur dalam kondisi gelap tidak hanya bagus untuk kesehatan, tapi juga kecantikan kulit. Kondisi gelap saat tidur dapat memudahkan proses regenerasi kulit. Apakah anda tahu bahayanya jika anda menyalahkan lampu saat tidur, Seperti ini akibatnya?. Berikut akibat menyalahkan lampu saat tidur:
  • Kanker
Seperti sudah di jelaskan di atas bahwa orang yang menyalakan lampu saat tidur, akan merangsang pembentukan sel kanker. Tentunya kita sangat tidak menginginkan hal demikian, solusinya anda dapat menggunakan lampu yang agak redup atau matikan saja lampunya.
  • Hormon Melatonin
Mungkin anda belum terlalu tau apa itu hormon melatonin, hormon tersebut sangat berkaitan erat terhadap menjaga kekebalan tubuh. Dengan tidur sambil menyalakan lampu dapat menghambat produksinya hormon melatoin, sehingga muncullah penyakit-penyakit seperti kanker.
  1. Kebersihan Muka

Jangan sepele kan mencuci muka dan membersihkan make-up sebelum pergi tidur. Pori-pori yang tersumbat saat tidur berisiko menyebabkan iritasi dan gangguan kulit. Pada siang hari, paparan sinar matahari, terpaan polusi, serta lapisan make-up membuat kulit wajah terlalu sibuk, dan sulit menyerap manfaat dari krim yang bermanfaat untuk kulit.
  1. Perhatiakan Peralatan Tidur

‎Dermatologis New York. Dr Gervaise Gerstner pun mengatakan jika menggunakan sarung bantal berbahan sutra membantu mengurangi keriput. Sutra nan lembut membuat wajah tidak mudah bergesekan dengan sarung bantal sehingga mengurangi menyebabkan iritasi.
Pastikan pula jika sarung bantal, seprai, dan rambut rutin dicuci sehingga tak membuat wajah berjerawat.
  1. Gunakan dua bantal

Penelitian mengungkapkan bahwa memakai bantal saat tidur juga ada aturannya. Tidur dengan dua bantal akan membantu Anda melancarkan aliran darah, khususnya di wajah sehingga esok hari Anda bangun dengan wajah yang lebih segar.
Sirkulasi darah yang lancar juga akan membuat kulit mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan sehingga kulit tak gampang kusam dan berjerawat.
  1. Biakan Tidur Terlentang

Dalam ilmu kesehatan kulit, posisi tidur memang sangat membantu dalam mewujudkan cantik secara alami. 
  • Bagaimana kebiasaan tidur Anda? 
  • Apakah suka tidur telentang atau tengkurap?
Menurut Michael Breus, Ph.D, Pernulis The Sleep Doctors Diet Plan: Simple Rules for Losing Weight While You Sleep, tidur terlentang merupakan posisi sempurna untuk memiliki bentuk tubuh ideal. Posisi ini juga akan mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada wajah, serta meminimalisir rasa sakit pada bagian punggung atau leher.

Jika kamu tidur menyamping akan memicu tekanan pada wajah, sehingga memudahkan timbulnya kerutan. Sementara jika kamu tidur terlentang, dengan wajah menatap ke atas sepanjang tidurnya, akan mendapati wajah bebas dari bekas lipatan sprei atau bantal. Lipatan di wajah ini biasanya karena adanya tekanan wajah pada bantal selama tidur.

Mengejutkan bukan, hal sepele tentang tidur kita ternyata adalah cara agar cantik alami. Tak perlu memerlukan biaya yang mahal atau waktu yang banyak untuk cantik. Karena 5 kebiasaan tidur anda adalah cara terbaik untuk tampil cantik.

Tanpa resiko, aman, sehat dan terbukti untuk cantik alami. Masih mau cari yang lain yang hanya menguras puing-puing materi anda, bahkan berdampak tidak baik untuk anda hanya membutuhkan kebiasaan untuk melakukan 5 cara ini.
Share: