Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Vitamin C Pada Collaskin

Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Collaskin adalah suatu perawatan yang bertujuan untuk memperbaiki sistem pada kulit dan mencerahkan kulit secara alami. Collaskin bekerja secara luar dan dalam tubuh untuk menyehatkan kulit dan mencerahkan kulit.
Vitamin C Pada Collaskin

Vitamin C Collaskin, Ini Manfaatnya!!

Collaskin banyak mengandung vitamin  yang baik untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.  Kandungan vitamin pada collaskin memiliki banyak fungsi bagi kesehatan tubuh terutama kulit. Berikut Manfaatnya:

1. Melawan kanker

Mengkonsumsi banyak mengandung vitamin  dari makanan seperti buah-buahan atau sayur (bukan dalam bentuk suplemen), dapat memiliki risiko lebih rendah terkena kanker payudara. Bahkan ada beberapa riset mengindikasikan bahwa fungsi vitamin C dapat dijadikan sebagai racun bagi sel-sel kanker tertentu

2. Memperbaiki kulit

Vitamin C mengandung antioksidan yang banyak yang juga dibutuhkan oleh kulit, di mana antioksidan berfungsi untuk menetralkan radikal bebas yang menumpuk akibat terkena paparan sinar matahari.

3. Meningkatkan mood

Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan perubahan psikologis yang sangat dianjurkan bagi yang sering merasa gelisah, dan sebagainya.

4. Menurunkan resiko jantung

Vitamin C dapat menghilangkan aterosklerosis yang berada di dalam jantung. Aterosklerosis adalah suatu keadaan dimana arteri jantung menebal dan dapat meningkatkan terjadinya serangan jantung sebab darah menjadi tidak lancar.

5. Mengontrol tekanan darah

Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian mendadak pada orang yang menderitanya. Mengkonsumsi vitamin C dengan dosis yang dianjurkan secara rutin dapat mengontrol tekanan darah.

6. Mencegah stroke

Diet tinggi antioksidan yang kaya akan buah dan sayuran dapat membantu menangkal penyakit kardiovaskular (terutama pada wanita).

7. Mencegah diabetes

Mampu untuk menurunkan kadar gula yang terdapat dalam tubuh dan dapat mencegah efek buruk dari diabetes pada penderitanya.

8. Mencegah katarak

Apabila kekurangan vitamin  lensa mata akan menjadi buram sehingga dapat menyebabkan pandangan anda menjadi kabur.

Baca Artikel Tentang: Bell’s Palsy
Share: