Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Pentingnya Perawatan Kulit Dengan Bahan Alami Collaskin

Perawatan kulit bukan hal baru di bidang perawatan. Bagi para wanita maupun pria, Perawatan kulit sangat sering di lakukan. Sifatnya yang simpel, membuat Perawatan kulit sering di lakukan di rumah. Para ahli kesehatan mengatakan bahwa puncak perkembangan kulit berada pada kisaran usia 20. 

Pada masa ini semua komponen kulit seperti epidermis, Collagen, elastin dan pembuluh darah berkembang secara maksimal.

Karena itu, Setiap orang tahu, bahwa siapa saja yang telah menginjak usia dua puluh, baik wanita maupun pria, tentu mempunyai kulit yang kencang dan segar. karena itu inilah fase dimana kulit harus memiliki perawatan yang setara dengan kulit.  
Pentingnya Perawatan Kulit Dengan Bahan Alami Collaskin
Perawatan kulit yang setara dengan kulit sangatlah tidak mudah untuk di cari, karena di kalangan masyarakat bahan kimia telah sangat umum di pasarkan. Para remaja usia dua puluhan tentu tak bisa membedakan dan melihat produk mana yang tepat untuk di pakai. 

Jadi usahakan untuk memakai produk kecantikan yang alami tanpa bahan kimia serta pada bahan pembuatanya banyak mengandung bahan yang alami. 

Pada puncak fase remaja ini, karena kuatnya faktor hormonal, kulit akan lebih berminyak, sehingga kemungkinan mengalami masalah jerawat akan lebih besar. Untuk menghindari masalah minyak dan jerawat, tentu diperlukan perawatan kulit yang sesuai pada usia remaja yaitu perawatan kulit yang alami tanpa bahan kimia. 

Pentingnya Makanan Untuk Perawatan Kulit

Makanan adalah faktor utama dalam dalam pembentukan kulit maupun untuk perawatan kulit, karena tubuh tidak bisa membuat sendiri asupan buat tubuh seperti Vitamin.
  • Buah berguna untuk menjaga kesehatan kulit di segala usia 
  • Sayur berguna untuk menjaga kesehatan kulit di segala usia (Kandungan serat serta vitamin dalam buah dan sayur membantu proses regenerasi kulit secara alami) 
  • Air putih  mampu mempercepat pengeluaran racun dan lemak tak berguna dalam tubuh yang menjadi penyebab jerawat.

Perawatan Kulit Dengan Collaskin

Collaskin sangat peting untuk di pakai untuk perawatan kulit. Karena memiliki kandungan yang di perlukan oleh tubuh terutama kulit serta terbuat dari bahan alami. adapun kandungan dari collaskin.
  • Collagen yang bersumber atau bahan baku tulang sapi lokal yang memiliki sertifikasi Halal dan MUI. Kandungan Collagen dalam CollaSkin mencapai 1300mg/sabun berfungsi mensuplai nutrisi kulit, sehingga kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
  • Ekstrak tanaman Glycirrhiza berfungsi mengkikis noda kulit seperti flek hitam dan jerawat.
  • Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur kuman, virus dan bakteri merugikan
  • Vitamin C dan E yang mampu mempercepat penyerapan Collagen kedalam sel kulit kita.
  • Kandungan Rosella berfungsi menjaga kulit tetap segar dalam kondisi apapun baik panas atau pun dingin.
Kulit adalah aset utama pada setiap kalangan manusia, perawatan kulit yang alami lah cara terbaik untuk menjaga dan memberikan hasil yang memuaskan tampak menimbulkan efek negatif yang berlebih atau pun untuk kulit. tanpa bahan kimia dan alkohol pun KULIT BISA SEHAT DAN TERAWAT.

Info Khusus: Collaskin Asli PT. Natural Nusantara Yogyakarta
Share: