Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Collaskin Asli PT. Natural Nusantara Yogyakarta

Collaskin produk perawatan yang di percaya dalam mengatasi masalah kulit yang aman, sehat dan lulus uji. Secara sistematis perkembangan manusia pria dan wanita memiliki persentase yang sangat berbeda dan tidak stabil. perkembangan pria memiliki persentase yang sangat kecil dibandingkan dengan perkembangan wanita.

Terbukti secara biologis pria dapat menghasilkan 1000 sperma per harinya tetapi memiliki kualitas 30% berhasil menjadi keturunan dari 100% penilaian sedangkan wanita hanya menghasilkan 1 sel telur per tahunnya dengan kualitas 100% jadi dari persentase 100%.
Collaskin Asli PT. Natural Nusantara Yogyakarta
Menurut para peneliti dan pakar perbandingan antara wanita dan pria memiliki perbandingan 3:1 di mana pria memiliki 3 pilihan dalam memilih pasangan.jadi kesempatan wanita untuk di pilih pria berkisar sekitar 35% dari 100%.untuk itu PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta memberikan senjata untuk para wanita yaitu Collaskin untuk menaikkan persentase.

Collaskin memiliki dua unsur kata "Colla berarti mematikan atau membersihkan" dan "Skin adalah kulit yang bersih atau bersih". Jadi collaskin memiliki artian membersihkan kulit serta mematikan kotoran untuk menghasilkan kulit yang alami, sehat dan bersih.

Collaskin

Collaskin ini sangat penting bagi wanita sebagai pembersih agar tampak cantik di didepan lawan jenisnya. untuk itu para wanita harus teliti dan banyak pertimbangan tentang pengomsusian, karena jika salah pilih makan akan merusak bahkan memberikan penyakit pada si pemakai khususnya di daerah nyata seperti wajah, seperti timbul jerawat, plak hitam, kerutan berlebih, iritasi pigmen dan yang paling umum dan parah kanker kulit.

Menurut para dokter kesehatan bahan kimia yang menempel pada kulit khususnya kimia akan mengakibatkan kanker kulit dan efek negatif yang sangat bahaya, karena sistem organ pada kulit mengalami penurunan fungsi, karena sinar yang di timbulkan matahari memiliki Radiasi sinar ultraviolet (UV) merupakan suatu bagian dari spektra elektromagnetik diantara sinar X dan sinar tampak, yaitu antara 40 dan 400 nm (30 -3 eV), dimana Solar UVR tersebut di permukaan bumi terdiri atas kurang lebih 95-98 % Ultraviolet A (UVA, 320 nm-400 nm), dan 2-5 % Ultraviolet B (UVB, 290-320 nm) dimana Ultraviolet C (UVC) diserap seluruhnya oleh stratospheric ozone.

Fungsi Collaskin

Collaskin memiliki berbagai ciri yang nyata dan mudah di pahami secara kemasan, Collaskin PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta memiliki izin BPOM NA dengan No 18141205682, terseleksi di MUI dengan gelar HALAL.

Inilah yang memastikan Collaskin PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta aman untuk di pakai karena tidak mengandung Kimia dan Alkohol (HALAL). Collaskin PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki fungsi seperti:
  • Pencegah dan penetralisir kanker kulit
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah serta mencerahkan kulit
  • Melembabkan kulit Menghilangkan flek Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah serta menghambat proses penuaan dini
  • Mengurangi dan mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  • Merangsang pertumbuhan rambut sehat
  • Mencegah penyakit persendian
  • Mengencangkan payudara
  • Mencegah osteoporosis serta menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Kandungan Collaskin

Kandungan yang ada pada Collaskin Yogyakarta sperti :
  • Collagen/ kolagen dari tulang sapi, collagen/kolagen secara diminum ini dapat memaksimalkan proses pengembalian kekenyalan dan kelembutan kulit Santoon
  • Tea Kandungan dalam teh sendiri antara lain (antioksidan, polifenol dan katekin), dapat mempercepat regenerasi sel-sel kulit mati sehingga baik untuk mengurangi tingkat kerusakan kulit. 
  • polifenol berfungsi sebagai penangkal radikal bebas pada kulit akibat paparan sinar UV. Rosella tea membantu regenerasi sel kulit mati 
Inilah kandungan dan manfaat secara umumnya untuk menghasilkan kulit yang sehat, cerah secara alami.
Share: