Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Kesalahan Dalam Melakukan Perawatan Kulit

Banyak di lingkungan sekitar kita yang sudah tak asing lagi dengan kata "PERAWATAN" bahkan di lingkungan kita pun sudah banyak yang memberikan perawatan kulit yang secara langsung. ini terbukti bahwa banyak kita jumpai di setiap kita melakukan aktivitas banyak rumah perawatan yang kita lihat seperti salon kecantikan dan salon perawatan.
Kesalahan Dalam Melakukan Perawatan Kulit
Menurut surfe para pakar kesehatan menyatakan " bahwa perawatan kecantikan memiliki peminat yang paling besar di kalangan remaja atau pun lanjut, dan terjadi di kalangan menengah keatas atau pun sebaliknya". ini lah betapa pentingnya perawatan kulit bagi semua kalangan manusia dan masyarakat.

Kesalahan Dalam Perawatan Kulit

Kesalahan dalam perawatan tentu banyak membuat para wanita takut bahkan para wanita sudah banyak yang mengalami kegagalan dalam perawatan kulit. karena para wanita enggan melihat bahan perawatan kulit yang mereka pakai. karena para wanita memilih perawatan kulit berdasarkan merek dan gengsi. bisa juga karena ikut-ikutan dengan produk rekan sekerja atau pun lingkungan.

Kesalahan dalam perawatan kulit itu timbul bukan karena prosedur yang di pakai salah atau pun berlebih.

Bahan yang digunakan yaitu bahan yang mengandung kimia dan bereaksi keras seperti pertambahan senyawa alkohol. Memang dalam waktu yang singkat menimbulkan kulit tampak yang kita inginkan, tapi tidak untuk jangka panjang. adapun kesalahan dalam perawatan kulit :
  • Pelembab, terlalu sering memberi atau pun memakai pelembab dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit. apalagi bahan yang di pakai tidak alami dan mengandung bahan kimia.
  • Crem Anti Penuaan, penggunaan creem ini sangat marak di kalangan kita sebagai perawatan, tapi pemakaian creem ini jika tidak sesuai dengan jenis kulit akan menimbulkan kerusakan pada kulit apalagi creem yang mengandung alkohol. akan mengakibatkan kanker kulit.
  • Retinol, penggunaan retinol memang ampuh dalam mencerahkan kulit dalam waktu yang relatif singkat. pastikan Anda tidak menggunakan produk dengan konsentrasi retinol yang terlalu tinggi. jika anda sudah mengkonsumsinya usahakan berhenti dan beralihlah dengan produk alami. supaya tidak menimbulkan efek yang sangat buruk untuk kulit. karena bahan alami dapat mengeluarkan toksin pada kulit yang telah terkena retinol atau pun bahan kimia.
  • Masker Wajah, merupakan jenis perawatan wajah yang sangat menimbulkan efek yang sangat bahaya terhadap kulit. apalagi jika mengandung bahan kimia dan alkohol. karena proses pemaskeran wajah ini kulit memiliki keadaan yang stabil. dan jika masker wajah mengandung bahan kimia, makan kulit akan berbalik fase menjadi tidak stabil. inilah yang menyebabkan kulit merah saat terkena matahari.

Perawatan Kulit Yang Baik

Bahan alami tanpa bahan kimia adalah modal utama dalam perawatan kulit. Melakukan prosedur perawatan yang benar dan teliti tapi berbahan kimia bukan berbahan alami itu sama saja bohong dan malah menambah kerusakan pada kulit. 

faktor makan adalah cara kedua dalam perawatan kulit yang sehat. mengkonsumsi buah, sayur dan makanan yang sehat akan membuat kulit sehat dan mencegah kanker kulit.
Share: