Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

8 Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami

Kerutan Di Wajah adalah salah satu masalah yang sering mengganggu banyak wanita untuk tampil cantik. Pemakaian bedak dan pemutih, sering menjadi alasan timbulnya masalah Kerutan Di Wajah ini. Tak hanya itu, masalah faktor umur pun bisa di jadikan alasan dasar timbulnya Kerutan Di Wajah. Berikut kami akan berikan beberapa cara untuk mengatasi masalah Kerutan Di Wajah ini secara alami.
Cara ini di percaya dalam mengatasi masalah Kerutan Di Wajah yaitu dengan cara alami menggunakan masker telur, scrub kentang, masker pepaya, pisang dan wortel, air mawar, minyak zaitun dan lemon, susu bubuk, dan teh. Beberapa cara ini di percaya mengatasi masalah Kerutan Di Wajah dengan sehat dan cepat.

Kerutan Di Wajah, Ini Cara Menghilangkannya

Berikut kami berikan 8 cara untuk menghilangkan Kerutan Di Wajah secara alami, sehat, aman, dan cepat. 8 Cara ini, di percaya juga tidak menyebabkan efek ketergantungan. Pastinya cara menghilangkan Kerutan Di Wajah memiliki bahan yang mudah di dapat. Berikut detailnya cara menghilangkan Kerutan Di Wajah:
  1. Masker Telur

Campur kan satu butir telur dengan setengah mangkuk krim, lalu tambahkan perasan air jeruk lemon, sendok hingga merata. Oleskan adonan tersebut ke seluruh wajah atau daerah tertentu yang terdapat kerutan. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Lakukan perawatan tersebut secara teratur hingga kerutan di wajah anda hilang. Kandungan biotin, protein dan vitamin yang terdapat dalam telur bisa mengencangkan kulit serta mengurangi kerutan.
  1. Scrub Kentang

Anda bisa menggunakan kentang sebagai scrub atau masker. Caranya tempelkan potongan kentang di wajah sesaat sebelum tidur.

Atau jika ingin membuat masker, halus kan kentang dan campur kan dengan beberapa tetes air jeruk lemon. Aplikasi kan pada wajah lalu bilas dengan air bersih. Kentang memiliki khasiat sebagai bleaching dan anti-aging.
  1. Masker Pepaya

Halus kan dua sendok makan pepaya yang telah matang lalu campur kan dengan satu sendok makan madu dan aduk rata. Kemudian oleskan pada wajah dan daerah sekitar mata (jangan sampai kena mata). Diamkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

Buah pepaya mengandung enzim papain dan khimopapain, alkaloid carpin dan pseudocarpin serta ekspressin. Enzim tersebut dikatakan mampu membuat kulit menjadi halus dan mengurangi noda, mengurangi kerutan dan jerawat.
  1. Pisang dan Wortel

Halus kan pisang dan wortel jadi satu untuk membuat masker alami. Aplikasi kan pada wajah dan tunggu hingga 15 menit sebelum dibasuh dengan air hangat. Perpaduan pisang dan wortel ini akan memberikan vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan kulit sehingga bisa mengatasi kerutan.
  1. Air Mawar

Air mawar merupakan pembersih wajah alami. Selain aromanya yang menenangkan, menghilang kan stres, air mawar juga mampu menutup pori-pori kulir yang terbuka dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus. Basuh wajah anda dengan air mawar setiap hari agar kulit lebih kencang dan halus serta kerutan hilang.
  1. Minyak Zaitun dan Lemon

Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembapan pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit.

Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.
  1. Susu Bubuk

Susu bubuk juga sangat dipercaya untuk mengembalikan kelembapan kulit serta menghilang kan keriput.
Sahabat dokter dapat mencobanya dengan mencampurkan 4 sdm susu bubuk, 2 sdm madu, 2 sdm air hangat aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah. Dengan cara tersebut anda tentunya akan merasakan kulit yang lembab dan tak keriput lagi.
  1. Daun Teh

Di Jepang teh selalu menjadi andalan wanita Jepang dalam menjaga kekencangan kulitnya. Daun teh kaya dengan kandungan 400 an unsur kimia, yang terpenting di antaranya adalah catechins, senyawa Aromatic Oil, senyawa karbohidrat, protein, berbagai asam amino, vitamin dan mineral, Pectin dan lain-lain, merupakan minuman penyehat alami dari galvanic spa skin.

Selain menyehatkan dapat menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya, menunda dan mengurangi munculnya keriput pada wajah, bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit, namun perlu diperhatikan agar tidak meminum teh kental.

Lihat Ini: Bukan GEN Alasan Wajah Gelap! Ini Cara Merawat Wajah Agar Putih
Share: