Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Collaskin Untuk Perawatan Kulit Wanita Nusantara

Collaskin merupakan produk perawatan yang Three in One. Karena memiliki fungsi melembabkan, memutihkan dan merawat kulit. dengan bahan alami, kinerja collaskin dalam kulit setara dengan produk kimia. Collaskin hanya membutuhkan waktu 15 hari untuk menghasilkan kulit yang sehat dan bersih.
Collaskin Untuk Perawatan Kulit Wanita Nusantara
Para wanita tentu sudah tak bisa lagi melepaskan kata perawatan di keseharian bahkan di kehidupanya. semua menginginkan tampilan yang sempurna untuk memikat lawan jenisnya atau untuk menyenangkan pasangan. Karena dengan perawatan para wanita memiliki nilai plus bagi para lawan jenis bahkan pada pasangan. Tentu faktor ini lah yang menyebabkan para wanita melakukan perawatan.

PT. Natural Nusantara memberikan produk perawatan kulit yang bertujuan memberikan perawatan kulit serta membersihkan kulit bagi para wanita.

Collaskin merupakan produk PT. Natural Nusantara yang memiliki fungsi Sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel, Membantu mengangkat kulit mati dari tubuh, Melembutkan kulit serta membantu menghilangkan noda flek di kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan cerah alami.

Collaskin memiliki bahan yang alami serta juga memiliki izin dari BPOM dan MUI dengan paparan bahan alami dan non kimia serta non alkohol. Berikut kandungan yang telah teruji BPOM dan MUI:
  • Ekstrak tanaman Glicirrhiza yang hidup di daerah sub-tropis, berbau harup dan dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat.
  • Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik yang akan menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri, kuman dan virus merugikan.
  • Vitamin C dan E yang berguna untuk mempercepat penyerapan kolagen ke dalam sel kulit.
  • Collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). 
  • Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

Collaskin Perawatan Kulit Wanita

Untuk perawatan kulit pada wanita, collaskin tidak membutuhkan waktu yang lama. Dalam perawatan kulit wanita, collaskin tidak hanya di pakai dirumah saja. 

Bisa dipakai dan di bawa kemana saja, karena bentuknya yang menyesuaikan para wanita yang memiliki kesibukan yang di luar rumah. dan juga tidak memberikan efek pada wajah dalam kondisi apapun, kandungan collagen menjaga kulit dalam keadaan panas atau pun dingin untuk tetap segar dan kenyal.

Perawatan Kulit Dari Luar

  • Basahi CollaSkin Collagen Soap dengan air
  • Oles kan Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan.
  • Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
  • Bilas dengan air sampai bersih

Perawatan Kulit Dari Dalam

  • Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas selama 5 menit
  • Tambah kan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik)
  • Bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.
Dengan memakai CollaSkin ada memiliki keuntungan yang multi. keuntungan yang pertama anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk perawatan, kedua anda memiliki kulit yang sehat dan terawat tanpa bahan kimia serta alkohol.
Share: