Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Melayani Pemesanan Collaskin NASA Untuk Perawatan Kecantikan dan Perawatan Kulit Alami

Cara Menjaga Kekenyalan, Kelembaban, dan Kesehatan Kulit

Kesehatan Kulit memang perlu kita jaga untuk menjadikan kulit menjadi kenyal,lembab, putih dan sehat. Ada beberapa cara untuk menjaga sunscreen secara sehat dan aman.

Kulit atau Integumen adalah lapisan pelindung ter luar dari tubuh kita. Kulit memiliki fungsi yang sangat vital bagi sistem tubuh. Setiap hari ada jutaan sel kulit yang rusak dan harus diperbaharui karena ia tak henti-hentinya menerima berbagai rangsangan mekanis dari luar.
Cara Menjaga Kekenyalan, Kelembaban, dan Kesehatan Kulit
Ada beberapa faktor yang membuat kulit rusak tidak memakai sunscreen yang alami dan terlalu berlebihan memakai yang kimia, menghilangkan jerawat dengan memencetnya, terlalu sering mencuci muka, kurang paham memakai prosedur pemakaian produk dan tidak alami, pola makan yang kurang terjaga, kurang istirahat (kurang tidur), kelebihan aktivitas dan penimbulan stres.

Secara umum faktor inilah yang membuat kulit menjadi rusak. gejala kerusakan kulit dapat terlihat seperti timbul jerawat, kulit kering, kulit kusam, penuaan pada kulit, warna kulit tidak merata dan kanker kulit.

Kulit merupakan bagian yang sensitif dan vital untuk itu kita harus menjaga Kekenyalan, Kelembabab, dan Kesehatan kulit agar tampak sehat dan cerah. karena kulit merupakan organ terpenting bagi semua organ tubuh kita dan sangat penting bagi karir serta daya juang bagi pasangan.

Cara Menjaga Kekenyalan, Kelembabab, dan Kesehatan kulit

  • Perawatan yang teratur dan tampa bahan kimia
  • Jika memakai cosmetik pakailah yang berbahan alami
  • Pakailah cereem wajah yang sesuai dengan jenis kulit dan suhu lingkungan
  • Pastikan ada izin dari badan kesehatan dari BPOM dan bersertifikat Halal dari MUI untuk kesehatan kulit
  • Gunakan prosedur pemakain yang sesuai
  • Memperhatikan takaran komposisi apakah berbahan alami
  • Pastikan buktinya yang nyata apakah benar bisa menjaga kekenyalan,kelembapan dan kesehatan kulit.

Cara Menjaga Kekenyalan

Ada berbagai cara untuk menjaga kekenyalan pada kulit seperti pemberian nutrisi yang cukup untuk kulit, memenuhi kebutuhan air yang cukup pada tubuh, banyak mengkonsumsi makan yang mengandung Vit-E dan Omega-3.

Cara Menjaga Kelembaban

Untuk menjaga kulit agar memiliki kelembaban yang optimal dapat di lakukan dengan cara gunakan sabun yang tidak mengandung kimia dan usahakan membersihkan badan (mandi) tiga kali sehari, pilihlah pelembab yang sehat dan aman, melakukan perawatan kulit usahakan setelah mandi, perbanyak makan yang mengandung lemak.

Cara Menjaga Kesehatan kulit

Memenuhi asupan air pada tubuh atau perbanyak mengkonsumsi air putih, per banyaklah mengkonsumsi makan yang mengandung antioksidan, banyaklah mengkonsumsi buah dan sayur sebagai pelengkap dan penyambung nutrisi, usahakan memakan makanan yang organik, gunakan pelembab, cosmetik dan pencerah yang alami, dan olahraga yang cukup.

Klik Di Sini Sekarang: Collaskin Untuk Perawatan Kulit Wanita Nusantara
Share: